Sabtu, 20 Juli 2013

Cara Mengganti Bahasa Pada Blog


Selamat malam sobat blogger kali ini saya akan memposting sebuah Cara yang berfungi untuk Cara Mengganti Bahasa Pada Blog.

Bagi blogger yang kesulitan dengan petunjuk bahasa Inggris ketika melakukan aktivitas blogging di blogger.com bisa merubah bahasanya menjadi bahasa Indonesia. Dengan petunjuk bahasa Indonesia maka semua aktivitas ngeblog, membuat blog, menambah gadget dll bisa dilakukan dengan sangat mudah. Tapi ini khusus blogger yang tidak tahu bahasa Inggris. Bagi yang ingin memperdalam dan menguasai bahasa Inggris maka biarkan saja dalam bahasa Inggris. Ya cara berikut hitung-hitung kita untuk belajar Bahasa Inggris.

Berikut Langkahnya :
[1] Pastikan anda sudah masuk dalam account blog anda
[2] Tuju kursor ke bagian kanan atas yang bertuliskan English, lalu klik gambar panah bawah yang terdapat pada tulisan tersebut maka akan tampil beberapa bahasa yang didukung blogspot. Lalu sobat bisa pilih dengan sesuka hati anda, bisa English , Indonesia , Malaysia , Arab bahkan negra yang cukup tren di Indonesia belakangan ini yaitu Korea. hhehe Berikut gambarannya ( dengan bahasa Indonesia )

Jika semua sudah dilakukan dengan baik secara otomatis bahasa pada blog sobat sudah terganti, Terimakasih semoga bermanfaat ya info simpel dari saya ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar