Senin, 31 Agustus 2015

Solusi Download Video Youtube yg tidak Bersuara

Assalamu'alaikum wr.wb
Pernakah anda download video di youtube menggunakan IDM tetapi hasil downloadnya tidak ada suaranya? Memang situs youtube adalah salah satu situs penyedia ribuan video. Di youtube kita bisa melihat video yang sedang heboh atau yg sedang menjadi topik hangat disana-sini.Selain itu juga banyak informasi dan ilmu pengetahuan yang pastinya bermanfaat bagi kita. Namun entah kenapa akhir-akhir ini saya download video diyoutube lewat IDM tapi setelah di puter video downloadnya kok gak ada suaranya. saya coba di lain waktupun hasilnya sama hanya video tanpa suara. Setelah saya ketahui ternyata penyebabnya itu tidak adanya format FLY di daftar setelah kita klik downloadnow di IDM, karena jika kita memilih mp4 nanti hasilnya tidak ada suaranya. setelah saya cari tau akhirnya ketemu juga solusinya. Solusi yang saya dapatkan adalah menggunakan web downloaader dari situs en.savefrom.net, dan akhirnya video pun keluar suara, berikut langkah-langkahnya :
  • Copy alamat URL Video dari youtube
  • Buka en.savefrom.net lalu paste alamat URL ke blank bar dan tekan download
  • kemudian klik more
  • Pilih jenis video yang akan didownload
  • Misalnya anda Pilih FLY, maka agar tetap download lewat IDM, caranya anda klik kanan FLY, pilih copy link
  • buka IDM, pilih add url, paste kan URL, OK
Selesai dah, dan videopun keluar suara. sekian postingan kali ini, semoga mudah dimengerti. Terima kasih telah berkunjung 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar